ADV2 ADV2

Wabup Bolmong Buka FORUM KEPEGAWAIAN Tingkat Sulut

Bagikan Artikel Ini:

 

Wabup Bolmong saat membuka kegiatan Forum Kepegawaian tingkat Sulut

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Wakil Bupati Bolmong Yanny Ronny Tuuk STH membuka secara resmi kegiatan Forum Kepegawaian tingkat Sulut yang dipusatkan di Kabupaten Bolmong. Dalam sambutan Bupati yang disampaikan Wakil Bupati Yani Roni Tuuk STh menyampaikan, mengucapkan selamat datang di bolmong, kepada Badan Kepegawaian Provinsi “Saya ucapkan pula terima kasih atas pelaksanaan kegiatan demi menyamakan persepsi tentang disiplin Aparatur Sipil Negara ( ASN), “kata Yanny dalam sambutannya.

Dalam kesempatan itu, Yanny menuiturkan kalau Pemkab Bolmong hingga saat ini telah menerapkan Peraturan Pemerintah (PP) nomor 53 tahun 2010 tentang disiplin ASN,  “Bolmong sudah beberapa ASN yang dipecat karena melanggar aturan yang ada,“ ungkapnya.

Lewat Forum Kepegawaian ini, Yanny berharap akan memperoleh pemahaman yang sama bagi pejabat pengelola kepegawaian, dalam mengimplementasikan berbagai ketentuan mengenai disiplin ASN. “Jika regulasi ini diterapkan dipastikan forum ini akan memperoleh hasil yang sama dalam mengambil keputusan terhadap pelanggaran disiplin ASN,” tuturnya. (mg2/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.