ADV2 ADV2 ADV2

Walikota LEPAS KONTINGEN ATLET Menuju PORPROV SULUT

Share This:

ADVETORIAL

Walikota Kotamobagu saat melepas kontingen atlet menuju Porprov Sulut

BERITATOTABUAN.COM, ADVETORIAL – Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Kamis (05/10/2017) siang tadi, melepas dengan resmi kontingen atlet Kotamobagu menuju Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Utara, yang digelar di Kabupaten Minahasa.

Foto bersama tim official dalam pelepasan kontingen menuju Porprov Sulut

Dalam acara yang digelar di aula rumah Dinas Walikota tersebut, Tatong berharap agar para atlet bisa terus menjaga kekompakan dan smenagta dalam menghadapi beberapa pertandingan di kegiatan itu.  “Semoga para allet kita yang ikut di Porprov, bisa mengharumkan nama Kota Kotamobagu dengan meraih medali sebanyak mungkin,” kata Tatong.

Foto bersama ratusan atlet dalam pelepasan kontingen menuju Porprov Sulut

Menurut Tatong,  atlit Kotamobagu harus mampu menunjukan sportifitas serta julitas di ajang Porprov nanti. tim official juga wajib memperhatikan kondisi kesehatan para atlet. “Saya meminta kepada tim official utamakan kesehatan para atlet, sehingga saat lomba berlangsung, tidak ada kendala,” ujarnya.

foto bersama dalam rangkaian acara pelepasan atlet menuju Porprov Sulut

Selain kegiatan pelepasan, tatong juga menyumbang dana pribadi kepada para atlit dengan nilai Rp50 Juta. “Dana yang diberikan ini, semoga bisa dimanfaatkan sebaik mungkin. Jika nanti dapat meraih medali, saya akan tambah lagi,” jelasnya. (advertorial/jun)

author

Author: