Walikota Minta Atlet Kotamobagu Harumkan Nama Daerah di Porprov

Bagikan Artikel Ini:

 

Walikota Kotamobagu saat foto bersama dengan para atlet yang akan berlaga di Porprov Sulut

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Kamis (05/10/2017) siang tadi, melepas dengan resmi kontingen Kotamobagu yang akan berlaga dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Utara. Dalam kegiatan yang berlangsung di aula rumah jabatan Walikota tersebut, Tatong meminta agar kontingen kotamobagu untuk bisa menjaga stamina selama proses perlombaan berlangsung. “Jaga stamina dan semangat dalam perlombaan, jangan mudah cepat putus asa. Terus berdoa untuk hasil yang maksimal, sebab kalian adalah kebanggan daerah,” ucap Tatong.

Tatong pun berharap agar kontingan yang akan berlaga dalam ajang Porprov untuk bisa menjaga nama baik daerah selama proses perlombaan berlangsung. “Saya yakin, nama Kotamobagu akan kembali mengggema dengan prestasi yang akan dibawa dalam ajang Porprov ini. Saya berharap semangat dan kekompakan selama pertandingan tetap dijaga,” tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kotamobagu, Tonny Ponongoa mengatakan kalau jumlah atlet yang berangkat dalam Porprov tersebut adalah 140 orang. “Jumlah keseluruhan kontingen ada sekitar  162 orang, dimana 130 orang diantaranya adalah atlet pria, 30 orang lain adalah atlet wanita, ditambah official pendamping sebanyak 10 orang, juru masak 5 orang, official pendamping KONI 5 orang, dan tenaga medis sebanyak 2 orang,” imbuh Tonny. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.