ADV2 ADV2 ADV2

Walikota Tanda Tangani NPHD ke PANWASLU KOTAMOBAGU

Share This:

ADVETORIAL

 

Walikota saat menyerahkan NPHD ke Ketua Panwaslu Kotamobagu

 

BERITATOTABUAN.COM, ADVETORIAL – Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara bersama dengan jajaran pimpinan Panwaslu Kotamobagu, Kamis (05/10/2017) resmi menanda tangani Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) ke Panwaslu Kotamobagu.

Walikota saat menanda tangani NPHD di hadapan Ketua Panwaslu Kotamobagu

Penanda tanganan NPHD tersebut, menurut Tatong merupakan bentuk komitmen serta dukungan pemerintah terhadap proses pengawasan Pemilukada Kotamobagu yang akan berlangsung serentak dengan ratusan daerah lainnya di tahun 2018 mendatang. “Ini adalah kewajiban pemerintah dalam mengawal proses demokrasi yang bermartabt serta berkualitas di daerah,” tegas Tatong.

Ketua Panwaslu Kotamobagu menanda tangani NPHD di hadapan Walikota Kotamobagu

Tatong pun dalam kesempatan itu berharap agar Panwaslu Kotamobagu bisa bekerja maksimal dalam menjalankan tugas serta fungsi mereka, dalam hal pengawasan Pemilukada. “Kedepan kami harap tugas Panwaslu bisa maksimal. Tentunya ini untuk proses Pemilu yang kami harapkan bisa berlangsung sukses,” tambahnya.

Foto bersama usai penanda tanganan NPHD

Sementara itu, dalam acara yang berlangsung di aula Rumah Dinas Walikota tersebut, Ketua Panwaslu Kotamobagu DR Musly Mokoginta SH MH memberikan apresiasinya terhadap Pemkot Kotamobagu yang telah menanda tangani NPHD tersebut. Acara itu sendiri dihadiri langsung oleh sejumlah Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) serta pimpinan Panwaslu Kotamobagu. (advertorial/jun)

author

Author: