ADV2 ADV2 ADV2

ASN Bolmong Diminta Terus Tingkatkan PELAYANAN PUBLIK

Share This:

 

Wakil Bupati Bolmong Yanny Tuuk STh

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di Kabupaten Bolaang Mongondow diminta untuk terus meningkatkan kinerja dalam hal pelayanan terhadap public. Hal tersebut dikatakan oleh Wakil Bupati Bolmong Yanni Ronny Tuuk STh, Rabu (29/11/2017) kemarin. “Roda pemerintahan akan bisa berjalan maksimal, jika pelayanan terhadap masyarakat dapat dilakukan dengan segenap hati. Sebab, tugas kita selaku aparaur pemerintahan memang adalah untuk memberikan pelayanan terhadap masyarakat,” tegas Yanni.

Yanni pun mengajak kepada seluruh ASN untuk bisa meningkatkan semangat profesionalitas dalam menjalankan kerja-kerja mereka sebagai aparat pemerintah. “Intergrits serta profesionalitas sangat penting. Sebab, ini menjadi salah satu factor maksimal atau tidaknya kinerja kita dalam melakuan kerja-kerja sebagai abdi Negara dan juga abdi masyarakat,” tambahnya.

Yanni juga meminta kepada para ASN di Bolmong untuk meningkatkan kepedulian mereka terhadap lingkungan social, sebagai bagian dari tugas selaku aparat pemerintah. “ASN merupakan bagian dari masyarakat, tentu harus punya jiwa kepedulian social yang tinggi sehingga bisa menjadi contoh di tengah-tengah warga,” tutupnya. (mg2/jun)

 

 

author

Author: