ADV2 ADV2

Berikut Nama-Nama CALON PANWASCAM se Kotamobagu Yang Lolos Tes Tertulis

Bagikan Artikel Ini:

 

Ketua Panwaslu Kotamobagu, Dr Musly Mokoginta SH MH

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Panwaslu Kotamobagu akhirnya mengumumkan nama-nama calon Panwaslu Kecamatan yang dinyatakan lolos tes tertulis. Ketua Panwaslu Kotamobagu DR Musly Mokoginta SH MH mengatakan kalau proses pemerikaaan terhadap hasil tersebut dilakukan langsung oleh Bawaslu Sulut. “Begitu selesai tes pada 31 Oktober 2017 kita langsung Membaw seluruh lembar jawaban ke Bawaslu Sulut untuk diperiksa oleh tim pemeriksa yang telah ditunjuk. Jawaban mereka diperiksa oleh tim sekitar pukul 02.00 dini hari,” ujar Musly.
Sementara itu, Pimpinan Panwaslu Kotamobagu lainnya, Amaludin Bahansubu, S. Pd.I M.PdI selaku Sekretaris Pokja Pembentukan Panitia Pengawas Kecamatan mengatakan teknis dari pemeriksaan lembar jawaban oleh Bawaslu Sulut sangat prosedural, “Jadi masing-masing lembar jawaban diberi nomor oleh tim pemeriksa setelah itu identitas peserta (nomor ujian, nama dan kecamatan) yang ada di lembar jawaban di pisahkan/di gunting selanjutnya dilakukan pemeriksaan lembar jawabannya secara acak oleh tim pemeriksa, selanjutnya selesai pemeriksaan tim pemeriksa dari bawaslu kembali menyatukan identitas peserta dengan lembar jawabannya, sehigga nama-nama yang masuk 6 besar adalah benar – benar murni hasil dari kemampuan mereka itu sediri,” jelas Amaludin.
Berikut Nama-Nama Calon Panwscam Yang Masuk Enam Besar sebagaimana yanh diungkapkan oleh Ketua Pokja Perekrutan Panwscam, Adrian Herdy Dajoh SIP. “Bagi yang lulus wajib mengikuti FPT pada hari Jumat 03 November 2017 pukul 14.00 WITA,” tegas Herdy. (mg1/jun)

KECAMATAN KOTAMOBAGU SELATAN

1. HARDIANTO MOKOLINTAD
2. MOH.ROBIANTO PAPUTUNGAN
3. FATRISCILIA MOKOAGOW
4. AGUNG PRASETYA SUGEHA
5. WAHYU PRATAMA ANDU
6. MUHAJIR RAHMAN

KECAMATAN KOTAMOBAGU BARAT

1. IRWAN HEMUTO
2. OSKE SAJOW
3. CINDRA AYU MANDO
4. JANNY D. ROMPAH
5. JEMMY INGKIRIWANG
6. MONALISA M. PORAJOW

KECAMATAN KOTAMOBAGU UTARA

1. RINTO MOKOGINTA
2. AMIR M. POTABUGA
3. SUGIYANTO PAPUTUNGAN
4. LEKSI DJ POBELA
5. KUSNO DATUNSOLANG
6. TAUFIK MONDO

KECAMATAN KOTAMOBAGU TIMUR

1. RIO VALENTINO LATUHARHARY
2. YUSUF H. DAUD
3. ALY MAJAAN
4. AGUS TRIWIJAYANTO SUKOCO
5. MUKHLIS USMAN
6. RIZKA A. LOMBAN
7. GIA MOKOAGOW

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.