ADV2 ADV2 ADV2

BUPATI BOLMONG Gelar Rapat Kordinasi Bersama FORKOPIMDA dan FORKOPIMCAM

Share This:

ADVETORIAL

Bupati Bolmong saat menggelar Rapat Kordinasi dengan Forkopimda

BERITATOTABUAN.COM, ADVETORIAL – Sejumlah persoalan yang mencuat secara nasional, dan berpotensi menimbulkan konflik, mendapatkan perhatian serius dari Pemkab Bolaang Mongondow. Ini tercermin dari kegiatan yang digelar oleh Bupati Bolmong Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow yang menggelar Rapat Kordinasi (Rakor) bersama dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) dan Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam), Kamis (16/11/2017) siang tadi.

Sejumlah peserta yang terdiri dari unsur Forkopim kecamatan ikut dalam kegiatan Rakor tersebut

Dalam sambutannya pada kegiatan yang digelar di aula kantor Bupati Bolmong tersebut, Yasti mengatakan kalau kegiatan tersebut sangat penting digelar dalam rangka membahas beberapa permasalahan yang telah terjadi di wilayah bolmong. “Dalam kegiatan ini ada beberapa hal yang akan dibahas, diantaranya upaya untuk mengatisipasi paham radikalisme dengan membangun sinergitas lewat berbagai kebijakan serta sistem termasuk melalui ajaran agama dan organisasi massa,” ujar Yasti.

Jajaran Forkopimda Kabupaten Bolmong memimpin langsung kegiatan Rapat Kordinasi bersama dengan seluruh unsur pimpinan kecamatan

Selain itu Yasti juga mengatakan kalau kegiatan tersebut juga akan membahas sejumlah persoalan kerawanan kamtibmas, dimana akan dilakukan pencegahan sejak dini dengan beberapa elemen yang ada di daerah tersebut. “Kita juga dalam rakor ini akan membahas sejumlah upaya untuk mengantisipasi peredaran minuman keras, obat-obatan, ehabon, komix, serta penggunaan narkoba di kalangan pelajar,” katanya.

Suasana rakor Forkopimda bersama dengan unsur pimpinan kecamatan

Masih menurut Yasti, dalam rapat yang dihadiri langsung oleh Kepala Kejari Kotamobagu, Dandim 1303 Bolmong dan Kapolres Bolmong tersebut bahwa seluruh permasalahan yang telah dibahas akan segera ditindak lanjuti mereka. “Saya harap dengan rapat koordinasi Forkompinda ini bisa menjalin kerjasama, serta saling berkoordinasi dengan baik,” tutupnya. (advetorial/jun)

author

Author: