Bupati Minta ASN BOLMONG Kuasai IT

Bagikan Artikel Ini:

 

Ilustrasi

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Bupati Bolmong Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow meminta kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di jajaran pemerintahannya, untuk bisa menguasai IT. Hal tersebut menurut Yasti merupakan kewajiban dalam rangka meningkatkan kapasitas ASN di daerahnya. “IT ini penting bagi para ASN untuk dipahami, apalagi. Tuntutan perkembangan dan kemajuan teknologi menuntut kita harus memiliki pamahaman dibidang IT. Sehingga kita tidak ketinggalan dengan perkembangan zaman saat ini,” ucap Yasti, Rabu (08/11/2017)

Yasti mengatakan dengan penguasaan terhadap IT, maka akan ikut menunjang kinerja dari para ASN dalam menjalankan program yang telah disusun oleh pemerintah. “Makanya, hal ini harus menjadi perhatian seluruh kepala SKPD, agar bisa mendorong staff yang ada di instansinya untuk bisa menguasai IT,” tambahnya.

Yasti mengatakan etelah pembahasan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2018, dirinya akan turun untuk melihat langsung kemajuan penguasaan IT dari para ASN tersebut. (mg2/jun)

Rate this article!
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.