ADV2 ADV2 ADV2

BUPATI Minta SEMANGAT KEPAHLAWANAN Tetap Dijaga

Share This:

 

Bupati Bolmong Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow saat memimpin upcara peringatan Hari Pahlawan pagi tadi

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Bupati Bolaang Mongondow Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow meminta kepada segenap elemen masyarakat yang ada di daerah tersebut, untuk bisa menjaga jiwa dan semangat kepahlawanan. Hal tersebut dikatakan Yasti saat memimpin langsung upacara peringatan Hari Pahlawan Jumat (10/11/2017) pagi tadi di lapangan depan kantor Bupati Bolmong Kecamatan Lolak. “Dalam kesempatan yang baik ini, saya mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk terus berjuang, bekerja, berkarya menjadi pahlawan bagi diri sendiri, pahlawan bagi lingkungan, pahlawan bagi masyarakat maupun pahlawan bagi negeri ini,” ucap Yasti.

Yasti mengatakan ucapan Proklamator Republik Indonesia, Bung Karno yang menyebut Bangsa yang Besar Adalah Bangsa Yang Menghargai Jasa Para Pahlawan memiliki makna yang cukup mendalam. “Sebab, tanpa pengorbanan dan perjuangan para pahlawan dan perintis kemerdekaan, tidak akan ada gagasan besar untuk mendirikan sebuah negara yang bernama Republlk Indonesia “jelasnya.

Masih dalam kesempatan itu, dirinya menyebut kalau saat ini harapan akan masa depan yang lebih baik tersebut telah ditambatkan oleh Pemerintahan Presiden Bapak Joko Widodo dan Wakil presiden Bapak H.M. Jusuf Kalla melalui sebuah visi transformatif yang mengarahkan dan menghimpun gerak seluruh elemen Republik Indonesia, “Tentunya ini butuh dukungan dari semua pihak dalam rangka mewujudkan Indonesia yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian berlandaskan gotong-royong ,“ tutupnya. (mg2/jun)

author

Author: