ADV2 ADV2 ADV2

BUPATI YASTI Akrab Bersama Presiden di Pembukaan Kongres GMNI ke XX

Share This:

 

Bupati Bolmong nampak akrab bersama Presiden Joko Widodo dalam pembukaan acara Kongres GMNI ke XX kemarin

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Pembukaan acara kongres GMNI ke XX yang digelar di Graha Gubernuran BUmi Beringin Provinsi Sulawesi Utara, dihadiri langsung oleh Bupati Bolmong, Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, Rabu (15/11/2017) kemarin. Menariknya, usai acara tersebut Bupati sendiri Nampak akrab dengan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo. Dimana, keakraban tersebut nampak ketika usai acara pembukaan dan sesaat sebelum Presiden akan meninggalkan ruangan acara.

Yasti sendiri dalam kesempatan tersebut mengatakan kalau kehadiran dirinya dalam acara tersebut, sebagai bentuk penghargaan akan undangan yang telah dilayangkan panitia Kongres terhadap dirinya. “GMNI merupakan salah satu organiasi pemikir dan juga pejuang yang telah banyak berkontribusi secara nasional. Kebanggaan tersendiri tentunya jika hajatan nasional ini bisa digelar di Sulut dan bisa langsung dihadiri oleh Presiden,” ucap Yasti.

Yasti berharap Kongres GMNI ke XX yang akan digelar di Sulut sampai beberapa hari kedepan, bisa menghasilkan keputusan-keputusan strategis terkait dengan partisipasi organisasi tersebut dalam membangun Negara dan juga daerah. “Selain itu saya berharap regenerasi kepemimpinan dalam tubuh GMNI kedepan tentunya berjalan sukses , serta tujuan GMNI untuk mewujudkan Indonesia yang berdaulat di bidang Politik, berdikari dibidang ekonomi dan berkepribadian dalam Budaya bisa terwujud,” tambahnya. (mg2/jun)

author

Author: