ADV2 ADV2 ADV2

DPRD BOLMUT Jadi Tempat  ‘Berguru’ oleh Dekab Boalemo

Share This:

 

Wakil Ketua DPRD Bolmut dan Wakil Ketua DPRD Boalemo saat saling tukar cendera mata

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Kinerja DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara dalam mengawal aspirasi masyarakat, serta membangun keharmonisan dengan pemerintah daerah, rupanya menjadi daya tarik tersendiri bagi daerah lain. Lihat saja, Senin (13/11/2017) siang tadi, DPRD Kabupaten Boalemo mendatangi kantor DPRD Kabupaten Bolmong Utara, dalam rangka studi komparasi.

“Kami melihat di Bolmut ini banyak hal positif yang bisa diambil, diantaranya adalah pengawalan aspirasi warga serta membangun hubungan yang hamornis dengan eksekutif. Ini tentu harus dipelajari,” ujar Wakil ketua Dekab Boalemo  Karyawan Eka Putra Noho, S.Sos

Di tempat yang sama Wakil ketua Dekab Bolmut Arman lumoto menyampaikan, kalau dua daerah tersebut memiliki kelebihan masing-masing, dimana mereka dalam pertemuan tersebut saling berdikusi dan bertukar pengetahuan. “Kami sangat mengapresiasi Dekab boalemo kunker ke bolmut,dan mengambil hal yang positif untuk dijalankan di daerah mereka,” imbuh Arman.

Kunjungan kerja itu sendiri berlangsung penuh nuansa kekeluargaan, dimana diskusi tentang potensi masing-masing daerah mengemuka dalam pertemuan yang berlangsung cukup panjang itu. DPRD Bolmong Utara bersama DPRD Boalemo sendiri dalam kesempatan tersebut sempat saling tukar cendera mata sebagai sebuah tanda ikatan persahabatan dan kemitraan antar lembaga di dua daerah. (i-one)

author

Author: