GAJI ASN BOLMONG Akhirnya Disalur

Bagikan Artikel Ini:

 

Ilustrasi Gaji ASN

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di Kabupaten Bolmong akhirnya bisa bernafas lega. Pasalnya, setelah menunggu sekitar 2 bulan, gaji para ASN tersebut akhirnya bisa disalurkan. Hal ini terungkap dari pernyataan Sekretaris Badan Keuangan Daerah (BKD) Kabupaten Bolmong, Linda Mashuri seraya mengatakan kalau proses penyaluran gaji tersebut telah dilakukan mereka ke masing-masing instansi. “Untuk penyaluran gaji para ASN sudah dilakukan sejak pecan lalu, lewat masing-masing SKPD yang ada di jajaran Pemkab Bolmong,” ujar Linda Senin (06/11/2017)

Dirinya mengatakan, jika hingga saat ini masih ada ASN yang belum menerima pembayaran gaji tersebut, maka hal itu bisa ditanyakan langsung ke pejabat yang berwenang instansi masing-masing. “Kalau pun belum ada yang terima, berarti tinggal dari bendahara instansi terkait yang belum menyalurkannya,” tambahnya.

Menurutnya, molornya pembayaran gaji disebabkan masih menunggu penomoran SK Gubernur terkait evaluasi APBD-P 2017 di Provinsi. “Jika tidak ada arah melintang sebagian gaji yang belum dibayar kemungkinan akan bersamaan dengan pembayaran gaji bulan November,” tuturnya. (mg2/jun)

Rate this article!
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.