GUNAWAN DAMOPOLII Jabat Plt Kepala DLH Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Penyerahan surat penunjukan Plt Kepala DLH Kotamobagu Oleh Sekda Adnan Massinae SSos

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara resmi menunjuk Gunawan Damopolii sebagai Plt Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Jumat (10/11/2017), menggantikan posisi Alex Saranaung yang telah dicopot jabatannya pada Kamis (09/11/2017) kemarin.

Penyerahan Surat Perintah dengan nomor 821.4/BKPP-KK/SP/2017 itu dilakukan langsung oleh Sekda Kotamobagu Adnan Massinae SSos,  di ruang kerjanya. “Kami harap pak Gunawan segera melakukan konsolidasi di internal Dinas Lingkungan Hidup (DLH), serta segera memaksimalkan pola pelayanan di instansi tersebut,” ujar Adnan.

Adnan mengatakan kalau persoalan antara Alex Saranaung dan Yumi Antulaha terkait dengan dugaan pelecehan terhadap pakaian Yumi yang memakai cadar telah berhasil dimediasi oleh Walikota. “Yumi sudah  mencabut laporannya. Pak Alex juga sudah meminta maaf kepada ummat islam dan telah mengundurkan diri dari jabatannya,” tambah Adnan.

Sementara itu, Gunawan sendiri mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Walikota terhadap dirinya. “Saya akan bekerja maksimal dalam instansi tersebut. Namun demikian, saya pun berharap adanya dukungan dari rekan-rekan SKPD lainnya,” imbuh Gunawan. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.