ADV2 ADV2 ADV2

HKN Ke 53, Dinkes Kotamobagu Berikan PELAYANAN TANPA BIAYA

Share This:

 

Pelayanan Kesehatan Gratis oleh Dinkes Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pelayanan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kotamobagu dibawah kepemimpinan Drg Haris Mongilong rupanya kian menyentuh langsung ke masyarakat. Selasa (14/11/2017) pagi tadi, dalam rangka Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 53, instansi tersebut menggelar pengobatan gratis ke seluruh warga yang ada di Kotamobagu.

“Sebelum pelayanan kesehatan gratis ini, kita sudah menggelar jalan sehat dan juga senam bersama sebagai rangkaian peringatan HKN. Hal ini kami maksudkan untuk lebih mengajak warga menerapkanpola hidup sehat,” ujar Haris.

Haris menambahkan, dirinya berharap kegiatan yang digelar mereka itu akan berdampak positif terhadap warga yang ada di Kotamobagu. “Selain penerapan pola hidup sehat. Kita pun telah berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan kesehatan ke masyarakat, sebagai wujud tanggung jawab pemerintah,” tambahnya.

Sementara itu, dalam kegiatan pelayanan kesehatan gratis yang dipusatkan di kantor Dinkes Kotamobagu tersebut, instansi itu ikut mennggelar khitanan dan operasi katarak tanpa memungu biaya sepeserpun. “Tenaga kesehatan dan obat-obatan yang diperlukan disediakan oleh kami. Warga tinggal datang dan akan dilayani sepenuh hati,” tutupnya. (mg1/jun)

author

Author: