HUMAS BOLTIM Kunjungi Kantor Media Online BeritaTotabuan.com

Bagikan Artikel Ini:

 

Kepala Bagian Humas Boltim saat mengunjungi ruangan redaksi BeritaTotabuan.com

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Kantor media online BeritaTotabuan.com, Rabu (29/11/2017) malam ini kedatangan tamu istimewa. Mereka adalah rombongan Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, yang dalam kunjungan kali ini dalam rangka melakukan survey dan juga melihat langsung kondisi kantor media ini. “Kedatangan ini merupakan program kami di Bagian Humas, dalam rangka menjalin silaturahmi dengan rekan-rekan media, khususnya yang ada di BeritaTotabuan.com,” ujar Kepala Bagian Humas Pemkab Bolmong Timur, Udel Simbala SPd.

Udel mengatakan, agenda silaturahmi tersebut akan dipacu olehnya hingga akhir tahun ini. “Saya belum lama diembankan tugas sebagai Kabag Humas. Tentunya saya perlu untuk melakuan silaturahmi secara langsung ke kantor masing-masing media, sehingga hubungan kemitraan kita akan lebih erat,” tambahnya.

Bahkan, dirinya menambahkan kalau pihaknya mengagendakan dalam waktu dekat akan melakukan kunjungan ke kantor media yang ada di Manado. “Untuk wilayah Bolaang Mongondow Raya sudah hamper semua kita silaturahmi. Pekan depan, rencananya kita akan melakukan kunjungan seperti ini juga di kantor media yang ada di Manado,” tuturnya. (mg3/Mon77)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.