KARANG TARUNA se Kotamobagu Bakal Dapat Bantuan

Bagikan Artikel Ini:

 

Ilustrasi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Keberadaan Karang Taruna di sejumlah Desa dan Kelurahan yang ada di Kotamobagu mendapatkan perhatian yang cukup serius dari Pemerintah Kota Kotamobagu. Buktinya, dalam waktu dekat sejumlah pengurus karang taruna yang ada di Kotamobagu bakal menerima bantuan dari Pemkot Kotamobagu. Hal tersebut dikatakan oleh Kepala Bidang Sosial Dinsos Kotamobagu Roi Paputungan kepada sejumlah awak media. “Alokasi bantuan untuk setiap kelompok karang taruna dari tata anggaran yang ada sekitar Rp8 juta,” ujar Roi.
Namun demikian, dirinya menambahkan kalau bantuan tersebut tidak akan diberikan pemerintah dalam bentuk uang tunai. “Jadi bantuan tersebut berupa peralatan yang akan menunjang operasional aerta krearifitas pengurus karang taruna,” tambahnya.
Dirinya berharap bantuan yang rencananya akan disalurkan pekan depan tersebut bisa dimaksimalkan oleh seluruh pengurus karang taruna. “Kami berharap bantuan itu bisa dimanfaatkan untuk pemberdayaan anggota karang taruna, dimana nantinya dengan bantuan itu program serta inovasi dari para pengurus bisa berjalan baik dan sesuai harapan,” tuturnya. (mg1/jun)

author

Author: 

One Response

  1. author

    yasser6 years ago

    mantap juga pemkot mobagu memperhatikan karang taruna

    Reply

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.