ADV2 ADV2 ADV2

KETUA KPU Kukuhkan PPS se Kotamobagu

Share This:

 

Ketua KPU Kotamobagu Nova Tamon ST, bersama jajaran komisioner saat melantik PPS se Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Ketua KPU Kotamobagu Nova R Tamon ST, Jumat (10/11/2017) sore tadi mengukuhkan 99 orang Panitia Pemungutan Suara (PPS) yang tersebar di 33 Desa dan Kelurahan yang ada di Kotamobagu. Pada acara yang digelar di Restaurant Lembah Bening tersebut, Nova menegaskan kalau jajaran penyelenggara baik tingkat KPU, PPK dan PPS harus bisa menjaga netralitas dalam menjalankan kerja-kerja kedepan. “Netralitas harus dijaga. Sebab, kita  selaku penyelenggara bertugas untuk melayani peserta dan juga pemilih dalam hajatan pemilu,” ujar Nova.

Dalam kesempatan itu, Nova pun meminta kepada seluruh penyelenggara untuk menjaga nama baik lembaga yang dipimpinnya. “Seluruh tindak tanduk, serta sikap kita harus mencerminkan sebagai seorang yang netral. Ini penting dalam rangka menjaga nama baik lembaga penyelenggara pemilu,” tambahnya.

Acara itu sendiri dihadiri oleh seluruh anggota PPS, PPK se Kotamobagu, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), pimpinan Partai Politik (Parpol), serta Ketua Panwaslu Kotamobagu DR Musly Mokoginta SH MH. (mg1/yun)

Rate this article!
author

Author: