ADV2 ADV2 ADV2

KNPI Kotamobagu Programkan Jambore Pemuda Tiap Tahun

Share This:

 

Ketua DPD KNPI Kotamobagu saat memberikan sambutan dalam penutupan jambore pemuda

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Ketua DPD KNPI Kotamobagu Hendra Manggopa SPd berjanji kalau kegiatan jambore pemuda yang digelar mereka tahun 2017 ini, akan dilakuan secara berkelanjutan. “Kegiatan ini pertama kali digelar di Kotamobagu dan mendapatkan respon yang positif dari pemerintah dan juga masyarakat. Tentunya ini akan jadi bahan evauasi kami agar bisa menyelenggarakan kembali kegiatan serupa tahun depan,” ujar Hendra dalam penutupan kegiatan Jambore Pemuda di Lapangan Desa Kobop Kecil Kecamatan Kotamobagu Timur, Selasa (31/10/2017) tadi malam.

Hendra mengatakan, kedepan DPD KNPI Kotamobagu akan terus melakukan program pemberdayaan pemuda dalam rangka menguatkan entitas serta sumber daya pemuda di daerah itu. “Yang pasti kita telah menyusun sejumlah program dalam rangka pemberdayaan pemuda. Nantinya, program ini juga akan dibuat di tiap –tiap Kecamatan lewat Pengurus Kecamatan yang ada,” tambahnya.

Sementara itu, Asisten I Pemkot Kotamobagu Drs Nasrun Gilalom yang mewakili Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara dalam sambutannya pada acara penutupan tersebut berharap pemuda sebagai pilar utama kemandirian daerah, harus bisa memposisikan diri dan mengambil yang strategis dalam proses pembangunan.  “Maju dan berkembangnya daerah ini bergantung salah satunya pada SDM dari pemuda. Tentu kita harapkan KNPI bisa menjadi motor penggerak elemen pemuda di daerah ini,” ucap Nasrun. (mg1/jun)

author

Author: