ADV2 ADV2 ADV2

Konsultasikan APBD-P, DPRD BOLMUT Segera Datangi Pemprov Sulut

Share This:

 

Sekretaris DPRD Kabupaten Bolmong Utara, Haris Bangko SH

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – gerak cepat dilakukan oleh DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Utara. Setelah sebelumnya melakukan paripurna penetapan APBD Perubahan tahun 2017, dalam waktu dekat diketahui kalau para legislator daerah itu yang tergabung dalam Badan Anggaran (Banggar) akan segera melakukan konsultasi dengan Pemprov Sulut terkait dengan program yang telah disusun dalam APBD Perubahan tersebut. Hal ini dikatakan oleh Sekretaris DPRD Kabupaten Bolmong Utara, Haris Bangko SH kepada beritatotabuan.com, Selasa (14/11/2017) siang tadi di ruang kerjanya. “Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) telah memberi informasi kepada DPRD bahwa asistensi APBD-P Bolmut ke Pemprov akan secepatnya dilakukan,” ungkap Haris,

Dirinya menambahkan, semua kesiapan dari Banggar DPRD dan TAPD  menyangkut dengan asistensi APBD-P telah disiapkan dengan baik ke pemprov, “Semua persiapan telah dilakukan. Kita tinggal menunggu jadwal dari Pemprov Sulut untuk mengkonsultasikan hasil penetapan APBD Perubahan tersebut,” tambahnya.

Birokrat muda ini berharap proses asistensi  berjalan dengan baik tanpa ada hambatan, “Jika ini berjalan lancer tentunya realisasi serapan anggaran untuk kabupaten Bolmut akan berjalan dengan baik pula,” tutup mantan Camat Bintauna itu.(i-one)

author

Author: