ADV2 ADV2 ADV2

Lewat Jalur Perseorangan, Hamdan-Muri SERAHKAN BERKAS DUKUNGAN ke KPU

Share This:

 

Ketua KPU Bolmong Utara saat menerima berkas dukungan pasangan Hamdan Datunsolang – Murianto Babay siang tadi

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bolmong Utara dalam hal ini Hamdan Datunsolang-Murianto Babay Rabu (29/11/2017) siang tadi, membuat kejutan dengan menyerahkan berkas dukungan mereka kepada KPU Bolmong Utara, lewat jalur perseorangan.

Kedatangan Hamdan – Muri bersama dengan para pendukungnya tersebut diterima langsung oleh Ketua KPU Bolmong Utara Faisal Husin bersama seluruh jajaran komisioner.

Dalam kesempatan tersebut, Hamdan Datunsolang mengatakan kalau kerja-kerja politik untuk menggalan dukungan dari warga, telah dilakukan mereka sejak Februari 2017 mendatang. “Banyak sekali yang memberikan dukungan kepada kami. Namun, dari hasil verivikasi terakhir yang dilakukan oleh tim relawan, diputuskan ada sekitar 6.907 dukungan KTP yang kita masukkan saat ini,” ujar Hamdan.

Dalam kesempatan itu, Ketua KPU Bolmong Utara, Faisal Husin mengatakan kalau pihaknya akan segera melakukan verivikasi sebaran dukungan dan jumlah minimum terhadap berkas dukungan tersebut. “Kita akan langsung bekerja dengan melakukan verivikasi jumlah minimum dan sebaran dukungan. Nanti jika memenuhi syarat akan kita lanjutkan prosesnya dengan verivikasi administrasi dan juga factual di lapangan,” jelas Faisal. (i-one)

author

Author: