ADV2 ADV2 ADV2

Luar Biasa, BUPATI BERHASIL ‘Boyong’ MENTERI PEKERJAAN UMUM ke Bolmong

Share This:

 

Bupati Bolmong, Yasti
Soepredjo Mokoagow

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Perjuangan Bupati Bolaang Mongondow Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow untuk memperbaiki infrastruktur di daerah yang dipimpinnya, terus ditunjukkan. Tidak main-main, sebab janji Yasti untuk menghadirkan sejumlah tokoh penentu kebijakan dalam pembangunan di pemerintahan pusat terus direalisasi. Setelah sebelumnya, pimpinan dan anggota Komisi V DPR RI yang membidangi pembangunan infrastruktur dihadirkan Yasti di daerah itu. Selasa (14/11/2017) hari ini, hampir dipastikan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Hadi Muljono direncanakan akan mengunjungi daerah itu. Informasi yang didapat beritatotabuan.com, kedatangan Menteri yang merupakan salah satu pengambil kebijakan untuk pembangunan infrastruktur daerah itu, dalam rangka peninjauan proyek Embung di Desa Pindol.

“Dari jadwal yang disusun, pak Menteri bersama rombongan akan tiba di Bolmong pukul 09.00 besok pagi,” ucap Sekretaris Daerah (sekda) Kabupaten Bolmong Tahlis Gallang SIP, MM. Senin (13/11/2017) kemarin.

Sementara itu, Kepala Bidang Informasi Dinas Kominfo Kabupaten Bolmong, Harry Moka SIP mengatakan kalau pak menteri bersama dengan rombongan berencana akan mengunjungi sejumlah lokasi lain di daerah tersebut, guna melihat sejauh mana progress pembangunan di Bolmong. “Kita sementara berkordinasi dengan instansi teknis terkait, soal jadwal lokasi mana saja yang akan dikunjungi pak menteri bersama dengan rombongan,” imbuh Harry.

Meski demikian, Harry menambahkan kalau pihaknya tengah mematangkan persiapan penjmputan terhadap Menteri PUPR Hadi Muljono tersebut ke Bolmong. “Yang pasti akan dijemput secara adat. Untur prosesinya sementara dimatangkan,” tutupnya. (mg2/jun)

author

Author: