ADV2 ADV2

Nama MEIDY MAKALALAG dan NAYODO KOERNIAWAN Mengerucut Dampingi Tatong di PIlwako

Bagikan Artikel Ini:

 

TKetua DPC PDIP Kotamobagu Meidy Makalalag ST bersama dengan Nayodo Koerniawan SH saat mendampingi Tatong Bara sesaat sebelum mendaftar di PDIP 

 

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Nama Ketua DPC PDIP Kotamobagu Meidy Makalalag ST dan mantan Ketua KPU Kotamobagu Nayodo Koerniawan, disebut saat ini tengah mengerucut di PDIP untuk mendampingi Ir Hj Tatong bara pada kontestasi Pilwako Kotamobagu. Hal ini didapat beritatotabuan.com, dari salah satu sumber yang engggan dipublikasi namanya.

“Dua nama itu sudah hamper final, tinggal yang jadi pembahasan saat ini adalah beberapa nama lain, yang nantinya akan dibawa ke DPP untuk mengikuti Fit and Proper Test,” ujar sumber tersebut.

Meidy sendiri menurut sumber tersebut merupakan salah satu kader terbaik PDIP yang memiliki ‘hak kesulungan’ di partai. “Beliau (meidy) adalah ketua partai, tentu memiliki hak kesulungan untuk diusung. Sementara Nayodo dari survey internal menempati urutan tertinggi untuk calon Wakil Walikota,” tambah sumber tersebut.

Sementara itu, Meidy sendiri saat dikonfirmasi belum mau berkomentar soal itu. Anggota DPRD Kotamobagu dua periode itu menyerahkan sepenuhnya kepada PDIP terkait siapa yang akan diusung mendampingi Tatong Bara. “Saya serahkan sepenuhnya kepada keputusan partai. Kami selaku kader tentunya siap menjalankan apapun keputusan tersebut,” ucap Meidy. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.