ADV2 ADV2 ADV2

NAYODO HAMPIR PASTI DIUSUNG PDIP di Pilwako Kotamobagu

Share This:

 

Nayodo Koerniawan saat menjalani FPT di kantor DPP PDIP

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Sosok mantan Ketua KPU Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH disebut-sebut hampir pasti diusung oleh PDIP sebagai bakal calon Wakil Walikota dalam Pilwako Kotamobagu nanti. Hal tersebut tercermin dari proses Fit And Proper Test (FPT) yang diikuti Nayodo di kantor DPP PDIP, Selasa (28/11/2017) siang tadi.

“Peluang pak Nayodo memang terbuka dan sangat besar. Sebab, hampir seluruh partai ikut merekomendasikan dirinya untuk berpasangan dengan Ir Hj Tatong Bara pada Pilwako nanti,” ujar salah satu sumber resmi media ini.

Bahkan, lelaki berperawakan sedang tersebut menambahkan kalau Nayodo sendiri terinformasi tengah dikawal penuh oleh PDIP untuk dicalonkan lewat partai berlambang moncong putih tersebut. “Selesai FPT hasilnya pasti sudah akan diketahui, dan sudah bisa ditebak, PDIP pasti merekomendasikan pasangan Tatong-Nayodo,” tambahnya.

Nayodo sendiri saat dikonfirmasi belum mau berkomentar lebih. Bahkan, dirinya tidak ingin jumawa dan membanggakan diri. “Semua tentu saya serahkan sepenuhnya kepada mekanisme partai. Yang jelas, jika memang diusung PDIP, tentu saya berkewajiban ikut membesarkan partai,” imbuh Nayodo. (mg1/jun)

author

Author: