REHABILITASI KIOS di PASAR POYOWA KECIL Hampir Rampung

Bagikan Artikel Ini:

 

Herman Aray SIP

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Peningkatan sarana dan prasarana pasar tradisional yang ada di Kotamobagu terus dilakukan oleh pemerintah daerah setempat, melalui instansi teknis terkaitnya. Ini terbukti dari proses rehabilitasi kios di Pasar Poyowa Kecil Kotamobagu Selatan yang dari informasi didapat saat ini sudah hampir selesai.
“Kemajuan proyek rehabilitasi itu sudah lebihd ari 90 persen. Mudah-mudahan dalam waktu dekat sudah bisa diselesaikan,” ujar Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM Kotamobagu Herman Aray SIP.

Herman menambahkan, kalau pihaknya hingga saat ini terus melakukan pemantauan terkait dengan proyek rehabilitasi tersebut. “Setiap proses pembangunan di kios itu terus kita awasi, sehingga kami yakin proyek tersebut bisa selesai sebagaimana rencana awal yang sudah termuat dalam kontrak kerja,” tambahnya,

Herman pun mengatakan, nantinya setelah selesai direhabilitasi pasar tradisional tersebut akan ditempati oleh para pedagang yang telah disiapkan oleh Pemkot Kotamobagu. “Kita sementara melakukan pendataan pedagang yang akan mengisi pasar tersebut. Sebagian besar memang masih pedagang lama yang sudah berjualan di pasar itu,” tutupnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.