ADV2 ADV2 ADV2

SALURKAN RASTRA, Pemkot Masih Tunggu Stok dari BULOG

Share This:

 

Alfian Hasan ST

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota Kotamobagu hingga saat ini masih menunggu ketersediaan stok dari BUlog guna menyalurkan Beras Sejahtera (Rastra) kepada warga kurang mampu yang ada di daerah itu. Hal tersebut dikatakan oleh Kepala Bagian Perekonomian dan Pembangunan (Ekbang) Kotambagu Alfian Hasan ST kepada sejumlah awak media. “Untuk penyaluran Rastra triwulan IV akan segera disalurkan. Tetapi kami masih menunggu stok dari Bulog teerlebuh dahulu,” ujar Alfian.

Dirinya mengatakan untuk Raastra tersebut merupakan jatah yang dipeuntukkan bagi 3 bulan kedepan yakni Oktober sampai Desember, dengan jumlah Kelompok Penerima Manfaat (KPMJ) sekitar 5510 Kepala Keluarga (KK). “Begitu stok tersedia kita akan segera menyalurkannya, dan diawasi dengan ketat, agar Rastra tersebut benar-benar sampai ke mereka yang membutuhkan sesuai dengan data yang ada pada kami,” tambahnya.

Alfian pun mengatakan kalau pihaknya hingga saat ini masih terus membuka adanya keluhan dari warga terkait dengan kualitas Rastra yang diterima. “JIka memang tidak berkualitas dan kurang layak dikonsumsi segera dilaporkan, untuk bisa ditukar dengan Rastra yang kualitasnya lebih baik,” tutupnya. (mg1/jun)

author

Author: