ADV2 ADV2 ADV2 ADV2 ADV2

WALIKOTA KOTAMOBAGU Hadiri Puncak PERINGATAN HKN KE 53

Share This:

ADVETORIAL

Walikota Kotamobagu saat menerima potongan tumpeng di puncak peringatan HKN ke 53

BERITATOTABUAN.COM, ADVETORIAL – Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Rabu (15/11/2017) pagi tadi menghadiri acara puncak peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 53 yang digelar di kantor Dinas Kesehatan (Dinkes) Kotamobagu. Dalam kesempatan itu, Tatong mengatakan kalau kerja serta tanggung jawab dari petugas kesehatan di Kotamobagu kedepan akan lebih besar. “Jika Rumah Sakit di Pobundayan telah menjadi rumah sakit rujukan tentu akan menjadi awal dari tanggung jawab baru yang lebih besar untuk seluruh petugas medis di Kotamobagu, terutama dalam hal pelayanan,” ujar Tatong.

Walikota Kotamobagu saat memberikan sambutan dalam puncak peringatan HKN ke 53

Dalam kesempatan itu, Tatong mengatakan kalau pihaknya menargetkan rumah sakit rujukan tersebut bisa trealisasi pada tahun 2018 mendatang. “Kita saat ini sementara berupaya keras, untuk memenuhi target pengoperasian rumah sakit rujukan pada tahun depan,” tambahnya.

Sekda Kotamobagu ikut menghadiri acara puncak peeringatan HKN ke 53

Tatong pun masih dalam kesempatan itu berharap adanya penyamaan visi dan misi dari seluruh petugas medis di Kotamobagu, dalam hal pemaksimalan kinerja kedepan. “Tugas dan tanggung jawab yang besar ini tidak akan berhasil jika dikerjakan sendiri. Butuh tim yang kuat dengan visi serta misi yang sama agar bisa memaksimalkan hal tersebut,” tuturnya.

Foto bersama usai puncak peringatan HKN ke 53

Sementara itu, Kepala Dinkes Kotamobagu Drs Haris Mongilong dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih atas apresiasi serta dorongan Walikota Kotamobagu selama ini. “Apa yang dicapai oleh Dinkes saat ini serta terselenggarannya seluruh rangkaian kegiatan peringatan HKN ini tidak lepas dari dorongan Walikota. Kami segenap petugas kesehatan di Kotamobagu berterima kasih atas dorongan serta dukungan yang telah diberikan Walikota selama ini,”imbuh Haris. (advertorial)

author

Author: