Walikota Minta SKPD Matangkan PROGRAM PEMBANGUNAN 2018

Bagikan Artikel Ini:

 

Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara meminta kepada seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang ada di wilayah pemerintahannya, untuk mematangkan langkah guna merealisasikan program pembangunan yang telah disusun untuk tahun 2018. Hal tersebut disampaikan Tatong belum lama ini.

“SKPD yang ada di Kotambagu sejak saat ini kami harap bisa mematangkan seluruh langkah untuk program pembangunan yang telah disusun pada tahun anggaran 2018, sehingga Rencana Kerja Anggaran (RKA) yang telah termuat dan disetujui bersama oleh DPRD bisa berjalan tepat, efektif dan juga efisien,” ujar Tatong pada sambutan penetapan paripurna APBD tahun 2018 yang digelar oleh DPRD Kotamobagu beberapa waktu lalu.

Dirinya pun menghimbau agar seluruh SKPD yang ada, untuk bisa menjaga kualitaas kerja, moral dan juga intelektual agar proses pelayanan pemerintah ke masyarakat berjalan sesuai dengan harapan warga. “Jangan ada lagi keluhan warga terkait dengan pelayanan. Sebab, tugas kita pemerintah adalah memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” tambahnya.

Tatong pun dalam kesempatan itu meminta agar DPRD Kotamobagu bisa ikut melakukan pengawasan terhadap proses pembangunan yang dijalankan oleh pemerintah. “Sebagai mitra kerja tentunya proses pembangunan yang akan dijalankan membutuhkan kerja bersama dari seluruh elemen, terutama DPRD dalam hal pengawasan, sehingga pembangunan yang berjalan benar-benar tepat sasaran dan bermanfaat bagi warga,” tuturnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.