ADV2 ADV2 ADV2 ADV2 ADV2.

2018, SKPD Bakal ‘Keroyok’ KAMPUNG KB di KOTAMOBAGU

Share This:

 

Aljufri Ngandu SPd

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pelayanan di lima Kampung KB yang ada di Kotamobagu dipastikan akan mulai digulir awal tahun 2018 mendatang. Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana (KB) Kotamobagu Aljudri Ngandu SPd.

“Iya, awalnya memang kita rencanakan akan digulir awal Desember lalu. Namun, mengingat sudah memasuki akhir tahun, makanya itu ditunda hingga awal tahun 2018 mendatang,” ujar Jufri.

Dirinya bahkan mengatakan, kalau proses pelayanan Kampung KB tersebut nantinya akan ikut melibatkan sejujmlah SKPD lain yang ada di Kotamobagu. “Dinas Kesehatan, Catatan Sipil dan Kependudukan, Dinas SOsial, serta sejumlah SKPD lain akan ikut memberikan pelayanan sesuai dengan bidang mereka dalam kampong KB tersebut,” tambahnya.

Dirinya pun mengatakan kalau pelayanan di kampong KB, masing-masing di Kelurahan Gogagoman, Kotobangon, Pobundayan, Kelurahan Kotamobagu dan Desa Bilalang I tersebut, merupakan bentuk komitmen pemerintah dalam hal pelayanan pemerintahan dan juga peningkatan program KB sebagaimana yang telah dicanangkan oleh pemerintah pusat. “Ini sudah kami jadwalkan. Yang jelas awal tahun depan mulai duigulir secara rutin,” tandasnya. (mg1/jun)

author

Author: