ADV2 ADV2 ADV2

Beredar Kabar, NAYODO dan AMIN LASENA Segera Ikut SEKOLAH PARTAI PDIP

Share This:

 

Nayodo Koerniawan dan Amin Lasena

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Teka-teki siapa yang nanti akan diusung PDIP sebagai bakal calon Wakil Walikota, perlahan namun pasti mulai terkuak ke permukaan. Pasalnya, saat ini beredar kalau Nama Nayodo Koerniawan sebagai Bakal Calon Wakil Walikota dan nama Amin Lasena telah menerima undangan dari PDIP, guna mengikuti sekolah partai. Dimana, sekolah partai tersebut merupakan salah satu tahapan sebelum memasuki proses kampanye di Pilkada.

Bahkan, dalam undangan tersebut jajaran Dewan Pengurus Cabang (DPC) yang ada di Kabupaten Bolmong Utara dan Kotamobagu diminta untuk bisa menghadirkan Nayodo dan Amin beserta dengan beberapa persiapan yang dibutuhkan dalam mengikuti sekolah partai tersebut.

Terkait hal tersebut, Sekretaris DPD PDIP Sulawesi Utara saat dikonfirmasi, Kamis (07/12/2017) mengaku belum mengetahui hal tersebut. “Soal undangan sekolah partai, itu adalah kewenangan DPP. Namun, jika memang bakal calon itu sudah menerima undangan resmi, maka wajib hukumnya mengikuti itu bagi calon pemimpin daerah,” ujar Frangky Wongkar saat dikonfirmasi beritatotabuan.com, lewat telepon seluler miliknya. (mg1/jun)

author

Author: