DIPA Kabupaten Bolmong Tahun 2018 Nyaris Rp1 TRILIUN

Bagikan Artikel Ini:

 

Bupati Bolmong Yasti Soepredjo bersama sejumlah kepala daerah sesaat sebelum menerima DIPA dari Pemprov Sulut kemarin

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Bupati Bolaang Mongondow Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, Selasa (12/12/2017) kemarin menerima langsung Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dari Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE.

Menariknya, berbeda dengan daerah lain DIPA tahun 2018 untuk Kabupaten Bolmong sendiri hampir menyentuh Rp1 triliun, atau sekitar Rp929 miliar. Bupati Yasti sendiri mengatakan, kalau nantinya DIPA tersebut akan digunakan sebaik-baiknya oleh Pemkab Bolmong dalam rangka percepatan pembangunan di daerah itu. “Kita saat ini sementara giat-giatnya membangun. Tentunya, DIPA ini akan digunakan dengan maksimal, agar program pembangunan di daerah bisa berjalan baik dan sesuai harapan masyarakat,” ujar Yasti.

Yasti pun mengatakan nantinya, DIPA itu sendiri akan ditata mereka dalam hal peningkatan kesejahteraan masyarakat, yang disinambungkan dengan program pembangunan di daerah. “Tentunya ini akan menjadi tugas kita selaku pemerintah dalam menjalankan amanat rakyat,” tegasnya. (mg2/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.