ADV2 ADV2 ADV2

Ini Yang Harus Dibawa NAYODO Untuk Ikut SEKOLAH PARTAI di PDIP

Share This:

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Bakal Calon Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan yang disebut-sebut bakal mengikuti sekolah partai PDIP, sebagaimana undangan dari DPP PDIP, terinformasi harus membawa sejumlah peralatan untuk masuk dalam sekolah partai tersebut.
Informasi yang didapat, peralatan yang harus dibawa Nayodo diantaranya adalah, draft Visi-Misi, hasil survey, program pemenangan, draft branding, sligan, dan jargon, contoh alat peraga, serta laptop dan flash disk.
Nayodo pun terinformasi diminta untuk membawa pakaian olahraga, seragam partai, obat-obatan dan perlengkapan pribadi lainnya.
Sebelumnya, Sekretaris DPD PDIP Sulut Frangky Wongkar mengatakan kalau sekolah partai tersebut wajib diikuti oleh seluruh calon kepala daerah yang akan diusung oleh PDIP. “Sekolah partai itu hal yang wajib diikuti oleh calon kepala daerah yang akan diusung PDIP. Soal siapa yang menerima undangan, itu adalah kewenangan dari DPP PDIP,” ujar Wongkar kepada beritatotabuan.com, saat dikonfirmasi lewat telepon selulernya. (mg1/jun)

author

Author: