ADV2 ADV2 ADV2

JELANG NATAL, Pemkot Kotamobagu Gelar PASAR MURAH

Share This:

ADVETORIAL

Asisten II Pemkot Kotamobagu saat memberikan sambutan dalam kegiatan Pasar Murah tadi siang

BERITATOTABUAN.COM, ADVETORIAL – Kepedulian Pemkot Kotamobagu terhadap warga yang akan menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru kembali diperlihatkan. Hal ini menyusul dengan digelarnya Pasar Murah bagi warga di Pasar Tradisional Poyowa Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan, Kamis (07/12/2017) siang tadi.

Masyarakat tampak antusias membanjiri lokasi pasar murah Pemkot Kotamobagu

“Ini merupakan bentuk kebersamaan pemerintah dibawah kepemimpinan Walikota Ir HJ Tatong Bara dengan masyarakat, khususnya mereka yang kurang mampu untuk bisa ikut merayakan Natal dan pergantian tahun pada akhir bulan ini,” ujar Kepala Dinas Perdagangan KOperasi dan UKM Kotamobagu Herman Aray SIP,

Foto bersama masyarakat dalam kegiatan Pasar Murah Pemkot Kotamobagu

Herman yang kala itu mewakili Walikota Kotamobagu, mengatakan kalau pasar murah tersebut merupakan sebuah program rutin dari pemerintah di setiap momentum mendekati perayaan hari besar keagamaan. “Sebelumnya pada menjelang Idul Fitri lalu, kegiatan serupa juga kita gelar. Kali ini kembali dilakukan dalam rangka Natal,” tambahnya.

Suasana pelaksanaan kegiatan Pasar Murah Pemkot Kotamobagu

Herman berharap kegiatan ini bisa membantu warga kurang mampu di Kotamobagu. Dimana, dalam pasar murah tersebut seluruh kebutuhan pokok, dijual dengan harga dibawah rata-rata harga pasar. “Harga yang kita jual 60 persen lebih murah dari harga pasaran, sehingga kami harap ini akan membantu. Setidaknya bisa meringankan beban kebutuhan masyarakat dalam rangka merayakan Natal dan Tahun Baru,” tuturnya. (mg1/jun)

author

Author: