KOTAMOBAGU TERBAIK Dalam Layanan Inovasi KEPEGAWAIAN

Bagikan Artikel Ini:

 

Asisten I Nasrun Gilalom saat menerima penghargaan dari Pemprov Sulut

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Sejumlah program serta inovasi dalam hal kepegawaian yang dilakukan oleh Pemkot Kotamobagu, berbuah manis. Selasa (05/12/2017) pagi tadi, Pemprov Sulawesi Utara memberikan penghargaan kepada daerah tersebut sebagai terbaik I dalam hal Layanan Inovasi Kepegawaian. “Penghargaan ini diberikan kepada instansi pemerintah yang dinilai melaksanakan manajerial ASN yang baik dan sesuai regulasi. Dimana, proses penilaian itu sendiri dilakukan oleh tim dari Badan Kepegawaian Negara (BKN),” ujar Sekda Kotamobagu Adnan Massinae.

Adnan mengatakan, pemberian penghargaan tersebut bertujuan untuk mensinergiskan program manajerial kepegawaian dengan pemerintah pusat. “Tujuannya tentu adalah bagaimana meningkatkan pelayanan ke masyarakat,” tambahnya.

Sementara itu, Asisten I Pemkot Kotamobagu Nasrun Gilalom yang menerima langsung penghargaan tersebut di Manado, mengatakan kalau apa yang dihasilkan oleh Pemkot Kotamobagu tahun ini akan terus dipertahankan kedepan. “Tentunya ini akan jadi semangat kita untuk terus berbuat yang terbaik bagi masyarakat, dalam rangka memaksimalkan roda pemerintahan di daerah,” imbuh Gilalom. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.