ADV2 ADV2 ADV2

RASKI MOKODOMPIT Dipercayakan Jadi Ketua AMPG SULUT

Share This:

 

BERITATOTABUAN.COM, SULUT – Nama Politisi Muda dari Partai Golkar Raski Ashari Mokodompit SH, rupanya terus bersinar beberapa waktu belakangan. Pasalnya, setelah sebelumnya dirinya dilantik menjadi Ketua Pemuda Muslimin Indonesia Sulut, kini jabatan dan amanah baru kembali diemban oleh putra sulung mantan Walikota Kotamobagu Drs Hi Djelantik Mokodompit tersebut.

Dalam pelantikan pengurus DPD I Golkar Sulut belum lama ini, Raski rupanya dipercayakan masuk menjadi Wakil Ketua Bidang Pemuda. Dimana, secara langsung jabatan Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Provinsi Sulawesi Utara pun melekat kepada politisi yang sudah duduk dua periode di DPRD Sulut tersebut.

“Saya juga kaget ketika menghadiri undangan pelantikan, dan dibacakan nama saya di jajaran Wakil Ketua, terlebih khusus di Bidang Pemuda,” ujar Raski saat dikonfirmasi beritatotabuan.com, Kamis (07/12/2017) siang tadi.

Raski mengatakan, dirinya tidak mengira akan diberikan amanah seperti itu. “Tapi tentunya ini adalah kepercayaan dari partai buat saya. Yang pasti akan saya laksanakan dan kerjakan dengan penuh tanggung jawab,” tambahnya.

Raski bahkan mengaku kalau dalam waktu dekat, dirinya akan segera melakukan konsolidasi secara menyeluruh hingga ke jajaran pengurus AMPG Kabupaten/Kota se Sulut. “Sementara ini saya siapkan kepengurusan di tingkatan Sulut terlebih dahulu. Setelah itu, baru kita akan turun ke Kabupaten/Kota untuk mengkonsolidasikan AMPG sebagai bagian untuk pemenangan partai kedepan,” tandasnya. (mg1/jun)

author

Author: