ADV2 ADV2 ADV2

Sekda Temukan Satu KENDARAAN DINAS BELUM ADA STNK

Share This:

 

Pemeriksaan Kendaraan Dinas oleh Sekda Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pemeriksaan terhadap kendaraan dinas yang ada di lingkup Pemerintahan Kotamobagu, Kamis (212/12/2017) kemarin dilakukan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kotamobagu Adnan MAssinae SSos. Menariknya, dari pengakuan Adnan pada pemeriksaan tersebut, dirinya sempat menemukan satu kendaraan dinas yang belum memiliki STNK. “Ada 1 kendaraan yang STNKnya belum ada. Hal tersebut sudah ditindak lanjuti di bagian umum untuk melengkapi seluruh surat kendaraan tersebut,” ujar Adnan, Jumat (22/12/2017).

Adnan mengatakan, proses pemeriksaan kendaraan dinas itu dilakukan, untuk melihat kondisi kendaraan yang akan dipakai para pejabat eselon di lingkup pemerintahannya. “Sudah ada beberapa kendaraan yang sudah tua dan tidak layak jalan lagi. Makanya, dilakukan pemeriksaan untuk melihat sejauh mana kondisi kendaraan tersebut,” tambahnya.

Selain itu, Adnan mengatakan kalau pemeriksaan kendaraan itu dilakuan mereka sebagai upaya penyesuaian terhadap kendaraan yang dipakai oleh kepala dinas dan yang dipakai oleh pejabat eselon III. “Sehingga pemakaian kendaraan dinas bisa benar-benar tepat sasaran, dan kondisinya benar-benar meungkinkan untuk menunjang efektifitas kerja di lapangan,” tuturnya. (mg1/jun)

author

Author: