Tinjau DATA CENTER KOTAMOBAGU, Ini Yang Dikatakan Walikota

Bagikan Artikel Ini:

 

Walikota saat meninjau ruang data center Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Kamis (21/12/2017) siang tadi melakukan peninjauan ke ruangan data center milik Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kotamobagu. Dalam kesempatan tersebut, Tatong mengatakan kalau kedatangan dirinya ke ruangan tersebut tidak lain untuk meninjau kesiapan ruangan tersebut dalam menunjang efektifitas kinerja pemerintahan kedepan.

“Saya kesini untuk melihat sejauh mana peralatan yang sudah terpasang. Selain itu, sekaligus juga untuk melihat langsung pengoperasian beberapa alat yang sudah terpasang,” ucap Tatong.

Tatong mengatakan, ketersediaan data center tersebut akan menunjang pelayanan pemerintahan di daerahnya. “Nantinya tidak aka nada yang manual lagi. Ketika seluruh alat sudah terpasang, segala sesuatu bias kita pantau lewat ruangan ini,” tambahnya.

Tatong berharap tahun 2018 mendatang, ruangan data center tersebut sudah bisa sempurna dan berjalan maksimal. “Laporan yang masuk saat ini sudah sekitar 80 persen yang diselesaikan. Artinya, tentu di tahun 2018 mendatang kita berharap semuanya sudah bisa dituntaskan,” tuturnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.