ADV2 ADV2

BANTUAN BIBIT ITIK Segera Disalur di Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Ilustrasi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Keberadaan para peternak di Kotamobagu tidak lepas dari perhatian pemerintah. Buktinya, awal tahun ini Pemkot KOtamobagu, melalui Dinas Dinas Perikanan, Pertanian dan Peternakan (Dispertanak) akan segera menyalurkan bantuan bibit itik kepada para kelompok peternak di daerah itu.

“ada tiga kelompok peternak yang ada di 3 Kelurahan akan menerima bantuan itu, yakni kelompok peternak di Kelurahan Genggulang, Kelurahan Tumubui dan Kelurahan Kotamobagu,” ujar Kepala Bidang Peternakan Manap Pudul, Jumat (19/01/2018)

Manap mengatakan, kalau tiga kelompk tersebut pada penyaluran bantuan yang dilakukan mereka tahun lalu, belum dimasukkan. “Makanya tahun ini mereka diprioritaskan. Sebab tahun lalu mereka memang belum masuk daftar penerima,” tambahnya.

Dirinya berharap bantuan tersebut bisa dimaksimalkan oleh para peternak, untuk mengembangkan usaha peternakan yang telah mereka geluti. “Ini sebagai perangsang agar usaha ternak mereka bisa lebih maju. Dengan demikian kondisi ekonomi mereka pun bisa lebih meningkat,” tuturnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.