Bupati Bersama Ketua DPRD Bahas PROGRAM PEMBANGUNAN di Boltim

Bagikan Artikel Ini:

 

Pertemuan Bupati bersama Ketua DPRD dalam rangka membahas kelanjutan program pembangunan di daerah itu

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Bupati Bolmong Timur Sehan Landjar SH bersama dengan Ketua DPRD Boltim Marsaoleh Mamonto Selasa (09/01/2018) siang tadi, melakukan pertemuan internal dalam rangka membahas sejumlah program pembangunan yang akan dijalankan di daerah tersebut, pada tahun 2018 ini. Hal tersebut dikatakan Sehan kepada sejumlah awak media.

“Ada beberapa skala prioritas pembangunan tahun ini. Antara lain adalah pembangunan Infrastruktur jalan dan jembatan, pembangunan enam kantor SKPD, air bersih, serta yang tidak kalah pentingnya adalah pariwisata,” ujar Sehan.

Sehan mengatakan, untuk sector wisata sendiri Pemkab Boltim akan menseriusinya dengan membangun sejumlah infrastruktur di lokasi wsiata tersebut. “Informasi yang didapat, selang tiga bulan terakhir, Pengunjung wisata Boltim masuk dalam 10 besar terbanyak se Indonesia, yakni menembus angka di atas empat ribu pengunjung. Makanya, ini akan kami seriusi dengan membangun fasilitas di tempat wisata tersebut,” tambahnya.

Selain itu, Sehan berharap pihak DPRD bisa segera membahas Perda Ripda untuk wisata. “dengan demikian, potensi PAD yang ada di sector pariwisata benar-bnenar bisa dimaksimalkan,” tuturnya. (mg3/Mon77)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.