ADV2 ADV2 ADV2 ADV2

Bupati Bolmong Hadiri PELANTIKAN PENGURUS MUHAMMADIYAH

Share This:

 

Bupati Bolmong saat menghadiri pelantikan pengurus Muhammadiyah

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Proses pelantikan pengurus Muhammadiyah Kabupaten Bolmong yang digelar di aula kantor Bupati, senin (22/01/2018) pagi tadi, dihadiri langsung oleh Bupati Bolaang Mongondow Dra Hj YAsti Soepredjo Mokoagow.

Dalam sambutannya, Yasti berharap momentum pelantikan kali ini menjadi tonggak awal bagi pengurus yang baru, dalam mengedepankan kepentingan dan kemaslahatan umat, “Sehingga pengurus yang ada saat ini mampu memberikan manfaat yang besar bagi ummat Islam, serta manfaat bagi masyarakat dan daerah Bolmong,” ujar Yasti.

Ditambahkan srikandi Bolmong tersebut, Muhammadiyah sebagai organisasi Islam yang bergerak dalam bidang dakwah, telah banyak memberikan kontribusi yang sangat besar bagi bangsa dan negara ini. “Bahkan turut mengantarkan bangsa ini menuju pintu gerbang kemerdekaan, yaitu dengan diproklamirkannya kemerdekaan Republik Indonesia oleh Ir. Soekarno,” tambahnya.

Muhammadiyah juga menurut Yasti telah menjadi salah satu mitra strategis dan potensial bagi pemerintah dalam menyukseskan berbagai program pembangunan, baik skala lokal, nasional, bahkan internasional, (mg2/jun)

author

Author: