ADV2

Bupati Minta SKPD Yang Baru Dilantik Untuk JAGA ASSET DAERAH

Share This:

 

Bupati Bolmong, Yasti Soepredjo Mokoagow

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG –  Pejabat yang baru dilantik di jajaran eselon II, III dan IV, diminta untuk bisa menjaga asset yang ada di daerah mereka. Hal tersebut dikatakan oleh yasti pada acara serah terima jabatan sejumlah pejabat yang belum lama dikukuhkan olehnya, pada rolling yang telah digelar beberapa waktu lalu.  “Setelah ibu dan bapak dilantik, segera laksanakan serah terima aset yang ada di masing perangkat daerah, peliharalah dengan baik aset tersebut agar dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama,” ujar Yasti beberapa waktu lalu.

Dirinya juga menegaskan, jika ada aset yang telah dibawa ke kantor lain, agar bisa segera ditarik dan digelar serah terima perpindahan aset.

“Selain itu lakukan pendataan dan segera usulkan penghapusan aset agar permasalahan ini tidak menjadi temuan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK),” tambahnya.

Yasti menyebut hal – hal seperti itu harus bisa menjadi perhatian dari para pejabat, sehingga opini BPK terhdap pengelolaan keuangan dan asset di daerah Bolmong kedepan bisa lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. (mg2/jun)

author

Author: