ADV2 ADV2 ADV2

Bupati TERIMA KUNJUNGAN PENGURUS MUHAMMADIYAH Kabupaten Bolmong 

Share This:

 

Bupati Bolmong saat menerima kunjungan pengurus Muhammadiyah

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Kedatangan sejumlah pengurus Muhammadiyah dan organisasi ototnom (ortom) Muhammadiyah untuk melakukan pertemuan dengan Bupati Bolmong Dra Hj YAsti Soepredjo Mokoagow, disambut baik oleh orang nomor satu di Bolmong tersebut. Kamis (18/1/2018) siang kemarin, menerima kunjungan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Muhammadiyah Bolmong bersama dengan Ortom Muhammadiyah.

Bupati szendiri mengatakan kalau dalam pertemuan tersebut, dibahas sejumlah agenda keummatan bersama dengan salah satu organisasi terbesar di Indonesia itu.   “Yang kami bahas, terkait sinergitas antara Muhammadiyah dengan pemerintah daerah Bolmong dalam mengawal sektor pendidikan dan kesehatan,” ucap Yasti.

Yasti berharap, sejumlah pembicaraan yang telah dilakukan dalam pertemuan tersebut, bisa ditindak lanjuti oleh pengurus Muhammadiyah. “Pemerintah secara kelembagaan butuh dukungan dari sejumlah elemen masyarakat, salah satunya tentu pengurus Muhammadiyah bersama dengan ortom yang ada. Tentunya kedatangan ini merupakan bagian dari dukungan organisasi tersebut untuk mengawal bersama program pembangunan yang akan dijalankan,” tambahnya. (mg2/jun)

 

author

Author: