ADV2 ADV2 ADV2 ADV2 ADV2

Celana Keki Khas ASN Jadi SERAGAM BARU TENAGA KONTRAK di Kotamobagu

Share This:

 

Pengarahan kepada tenaga kontrak Kotamobagu pagi tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Celana keki khas Aparatur Sipil Negara (ASN) yang dipadukan dengan kemeja putih akan menjadi seragam baru bagi tenaga kontrak yang ada di Kotamobagu. Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu Sahaya Mokoginta SSTP, kepada sejumlah awak media, Selasa (02/01/2017). “Besok apel perdana untuk seluruh aparatur tidak terkecuali para tenaga kontrak. Nah, sejak apel perdana tersebut mereka akan mengenakan seragam baru, yakni celana keki yang dipadukan dengan kemeja putih,” ujar Sahaya,

Sahaya menambahkan, seragam baru tersebut diatur mereka kepada para tenaga kontrak agar bisa lebih terlihat rapid an professional dalam menjalankan tugas sebagai pelayan masyarakat. “Kemeja harus rapid an dimasukkan di dalam. Mereka juga diminta untuk memakai papan nama, yang dilengkapi dengan nomor resgitrasi. Ini dilakukan agar penampilan mereka terlihat lebih professional dalam menjalankan tugas,” tuturnya.

Sahaya mengatakan kalau seragam tersebut wajib dikenakan oleh para tenaga kontrak pada hari Senin hingga Kamis. “Untuk yang belum sempat membuatnya masih diberikan kelonggaran, tetapi wajib hukumnya untuk membuat dan mengenakan seragam tersebut,” tutupnya. (mg1/jun)

author

Author: