DINAS KOMINFO UNDANG MENPAN-RB Datang ke Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Kepala Diskominfo Kotamobagu, Ahmad Yani Umar

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Salah satu program Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu dalam hal ini electronics government (E-Government) bakal diluncurkan dalam waktu dekat. Menariknya, dalam rangka peluncuran program tersebu, Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kotamobagu dari informasi yang didapat telah mengundang Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Asman Abnur, untuk bisa langsung meresmikan program tersebut beroperasi di Kotamobagu.

“Kita telah melayangkan undangan dan pemberitahuan, dan sejauh ini masih terus berkordinasi terkait dengan kepastian kedatangan Menpan-RB untuk meresmikan peluncuran program tersebut,” ujar Kepala Dinas Kominfo Kotamobagu, Ahmad Yani Umar.

Dirinya menambahkan, program E-Government tersebut rencananya akan diluncurkan pada Februari mendatang. “Agendanya akan dilakukan dalam waktu dekat, bisa saja pada Bulan Februari nanti,” tambahnya.

Masih menurut Yani, kedatangan Menpan-RB tersebut bukan hanya untuk melakukan peluncuran program tersebut. Namun, ada juga agenda pencanangan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi ,dan wilayah birokrasi bersih melayani. “Kita masih menunggu konfirmasi kedatangan beliau,” tuturnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.