DPRD Bolmut Mengaku Puas Dengan SIMULASI SISPAMKOTA Polres Bolmong

Bagikan Artikel Ini:

 

Arman Lumuto SAg, MPdI

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT –  Simulasi Pelatihan Sistem Pengamanan Kota (SISPAMKOTA) yang di gelar jajaran Kepolisian Resor (Polres) Bolaang Mongondow (Bolmong) dalam rangka menghadapi Pilkada Bolaang Mongondow Utara , Rabu (24/01/2018) bertempat di Lapangan Kembar Boroko,mendapat apresiasi dari Dewan Kabupaten (Dekab) Bolmong Utara.
Seperti yang di sampaikan Wakil Ketua Dekab Bolmut Arman Lumoto, dimana dirinya mengaku sangat puas dengan kesigapan aparat dalam melakukan pengamanan, ”Dekab mengapresiasi  kepada aparat kepolisian dan TNI atas kesiapan pengamanan yang dilakukan dalam menghadapi Pilkada bolmut 2018, karena dari simulasi yang kita saksikan hari ini kesiapan polres Bolmong dan TNI sangat Bagus” tutur  Arman Lumoto.
Dia juga berharap, peristiwa kericuhan yang terjadi dalam adegan simulasi tersebut tidak benar-benar terjadi di Pilkada Bolmut.Tentunya semua berharap agar Pilkada berjalan dengan jujur,adil dan penuh itergritas,juga adanya rasa aman. “Kepolisian selaku institusi pengamanan tentu akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,” tambahnya.
Dia juga berpesan, kalau menjaga keamanan bukan hanya menjadi tugas polisi dan aparat keamanan lainnya, ”Menjaga keamanan itu bukan hanya tugas polisi tapi juga tanggung jawab seluruh elemen masyarakat,dengan menjaga situasi tetap kondusif selama Pilkada bolmut berlangsung,” tutup bakal calon Wabup Bolmut itu. (i-one)

 

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.