Fasilitas Asrama Mahasiswa di Palu Dapat SOROTAN DPRD BOLMUT

Bagikan Artikel Ini:

 

Mulyadi Pamili SH

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Keberadaan asrama mahasiswa milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Utara, di Kota Palu Sulawesi Tengah, mendapatkan sorotan dari DPRD Kabupaten Bolmong Utara. Ini tercermin dari pernyataan Anggota DPRD Bolmut Mulyadi Pamili SH saat bersua dengan sejumlah awak media, Selasa (30/01/2018) siang tadi. “Saya mendapatkan keluhan dari para mahasiswa Bolmut yang kuliah di Palu, terkait dengan fasilitas yang ada pada asrama tersebut. Ini memiriskan. Sebab, bagaimanapun itu adalah asset pemerintah daerah yang harusnya mendapatkan perhatian serius,” ujar Mulyadi.

Politisi Partai Nasdem ini pun mendesak Pemkab Bolmut untuk segera memperhatikan keluhan para mahasiswa tersebut. “Mereka yang tinggal di Asrama tersebut adalah anak daerah, yang memiliki hak yang sama seperti warga Bolmut pada umumnya dan ini harus menjadi perhatian serius Pemda Bolmut,” tegasnya.

Sementara itu, Kepala Bagian Umum dan Perlengkapan Pemkab Bolmong Utara, Habibi Alamri mengatakan kalau Pemkab Bolmut akan memperhatikan keluhan tersebut. “Prinsipnya tetap akan diperhatikan. Namun, untuk APBD tahun 2018 ini belum masuk usulan, sehingga nanti pada APBD Perubahan akan kita upayakan untuk bisa masuk,” ucap Habibi. (i-one)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.