ADV2 ADV2 ADV2 ADV2 ADV2

JUMLAH KUNJUNGAN WISATAWAN ke Boltim Meningkat Drastis

Share This:

 

Rizky Lamaluta

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Daya tarik pariwisata di Kabupaten Bolmong Timur rupanya mulai dilirik oleh banyak orang. Terbukti, dari data yang ada di Dinas Pariwisata (Dispar) Bolaang Mongondow Timur, terpantau kalau jumlah kunjungan wisatawan ke daerah tersebut mengalami peningkatan secara drastic.

Salah satu yang menarik wisatawan berkujung ke Boltim yakni Pantai Patokan.  Dimana, sejak 6 bulan terakhir jumlah wisatawan yang berkunjung ke objek wisaya Patokan sudah mencapai puluhan ribu,” ujar Kepala Dispar Boltim,. Rizky Lamaluta.

Diungkapkanya, dari data setiap pecan, jumlah turis yang mengunjungi pantai tersebut berkisar5-6 ribu orang. ”Bahkan, untuk saat ini di kurun waktu 6 bulan terakhir, tercatat ada sekitar 60 ribu warga yang berkunjung kesana,” ungkapnya.

Sementara itu Bupati Boltim, Sehan Landjar mengatakan, informasi yang ia dapat objek wisata di Boltim yang lagi viral itu menjadi salah satu destinasi yang mendapat banyak kunjungan wisatwan. ”Objek wisata di Boltim masuk dalam 10 besar daftar kunjungan di Indonesia. Untuknya, kita berencana akan membangun sejumlah fasilitas yang akan memanjakan pengunjung di sejumlah lokasi wisata tersebut,” imbuh Sehan. (mg3/Mon77)

author

Author: