Kader PPP Yang TIDAK LOYAL Bakal DIPECAT

Share This:

 

Ketua DPC PPP Bolsel Sofyan Mooduto

BERITATOTABUAN.COM, BOLSEL – Ketua DPC PPP Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Sofyan Mooduto menegaskan kalau dirinya tidak segan mengambil langkah tegas terhadap kader dan pengurus yang dinilai tidak loyal dalam menjalankan perintah partai. Hal tersebut dikatakan Sofyan kepada beritatotabuan.com, Rabu (10/01/2018) kemarin saat menghadiri peringatan HUT ke 45 PDIP di Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Bolsel.

“Banyak jajaran pengurus dan kader di daerah ini, saya lihat memperlihatkan sikap yang tidak loyal terhadap partai, terlebih pada kebijakan-kebijakan DPW PPP Sulut. Ini tentu akan disikapi secara tegas oleh kami jajaran pengurus DPC PPP di Kabupaten Bolsel,” tegas Sofyan.

Sofyan bahkan menegaskan kalau pihaknya tidak akan segan melakukan pencotan kepengurusan dan status keanggotaan terhadap kader dan pengurus yang tetap melakukan tindakan tidak disiplin tersebut. “Untuk anggota DPRD yang tidak loyal bisa saja di PAW, dan untuk pengurus akan diganti dari struktur kepengurusan. Bahkan, kami bisa saja tidak akan mengikutsertakan dalam Pilcaleg kedepan,” tukasnya.

Dirinya pun mengatakan bahwa tidak main-main dengan apa yang disampaikan. “Ini semua dilakukan demi masa depan partai kedepan sehingga pada pemilu mendatang PPP akan memperoleh hasil sesuai dengan target yang akan dicapai di Bolmong Selatan,” tandasnya. (hamka taamole)

author

Author: