KESEHATAN BAKAL CALON WALIKOTA dan Wawali Kotamobagu Diperiksa di RSUD Kandou Manado

Share This:

 

KPU Kotamobagu saat menanda tangani MoU bersama dengan IDI, HMPSI dan BNN

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Sejumlah persiapan dalam rangka proses pendaftaran dan pemeriksaan terhadap bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu, terus dilakukan oleh KPU Kotamobagu. Ini bisa dilihat dari penanda tanganan nota kesepahaman (MoU) antara KPU Kotamobagu bersama dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI), Badan narkotika Nasional (BNN) dan Himpunan Psikologi Indonesia (HIMPSI), Rabu (03/01/2018) kemarin di Manado.

“Proses penanda tanganan MoU tersebut langsung dilakukan oleh ketua KPU Kotamobagu ibu Nova Tamon. Dimana, dalam kesepakatan tersebut dijelaskan kalau proses pemeriksaan kesehatan untuk bakal calon Walikota dan Wawali akan digelar di RSUD Kandou Manado,” ujar Komisioner KPU Kotamobagu Asep Sabar SIP,

Asep mengatakan kalau pemeriksaan tersebut akan digelar mereka dari 11 hingga 15 Januari 2018 mendatang. “Dalam waktu dekat kita akan segera mengundang seluruh partai politik dan juga bakal calon perseorangan, untuk mensosialisasikan seluruh tahapan ini,” tambahnya. (mg1/yun)

author

Author: