Kinerja TENAGA KONTRAK KOTAMOBAGU Dipantau Lewat Data Base

Share This:

 

Sahaya Mokoginta SSTP,

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Langkah Kotamobagu untuk terus mendisiplinkan aparat pemerintahannya, tidak terkecuali ternaga kontrak terus dilakukan. Buktinya, di tahun 2018, Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu akan melakukan pemantauan kinerja kepada ratusan tenaga kontrak yang ada di daerahnya. Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala BKPP Kotamobagu Sahaya Mokoginta SSTP, kepada sejumlah awak media Selasa (02/01/2017) pagi tadi saat mengumpulkan seluruh tenaga kontrak yang ada di daerah itu. “Mereka (tenaga kontrak.red) sudah ada nomor registrasi. Yang nantinya, dari situ mereka bisa dipantau lewat data base yang dimiliki oleh BKPP,” ujar Sahaya.

Sahaya bahkan mengatakan, pihaknya bisa memantau kinerja para tenaga kontrak tersebut lewat aplikasi yang mereka kelola. “Semuanya, dari persoalan kedisiplinan, hingga kelengkapan berkas akan dipantau,” tegasnya.

Meski demikian, Sahaya mengatakan untuk tahun 2017 lalu, kinerja para tenaga kontrak tergolong baik. “Dari laporan yang masuk dari seluruh SKPD yang mempekerjakan tenaga kontrak, belum ada laporan yang kurang baik. Ini patut diapresiasi, sebab hal tersebut menunjukkan kualitas pelayanan pemerintahan di tengah-tengah masyarakat,“ tuturnya. (mg1/jun)

author

Author: