ADV2 ADV2 ADV2 ADV2

KPU Bolmut Mulai Buka Pendaftaran Bakal PASANGAN CALON KEPALA DAERAH

Share This:

 

 

Komisioner KPU Bolmut saat mulai membuka proses pendaftaran bakal pasangan calon kepala daerah

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Komisi Pemilihan Umum Derah (KPUD) Bolaang mongondow Utara (Bolmut), Senin (08/01/2018) pagi tadi mulai membuka Pendaftaran Bakal pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bolmut tahun 2018.

Amatan beritatotabuan.com, pasangan Karel Bangko SH – Arman Lumoto menjadi bakal pasangan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bolmut yang mendaftarkan diri pertama ke kantor tersebut. Ketua KPUD bolmut Faisal Husin Mengatakan, Pasangan karel-arman datang pukul 13:00 Wita dan didukung 3 Partai Politik Yang ada di Bolmut.”Pasangan ini didukung partai Golkar,Partai PAN dan Partai Nasdem,”ujarnya.

Lanjutnya, saat pendaftaran pasangan tersebut menyerahkan semua berkas pendaftaran yang nantinya akan diverifikasi usai masa pendaftaran.”Masa pendaftaran bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati akan di buka hingga Rabu (10/01/2018) mendatang. Pembukaan pendaftaran hari pertama dan kedua dibuka mulai pukul 08:00 wita sampai pukul 16:00 wita, sedangkan pada hari terakhir mulai pukul 08:00 wita-00:00 Wita,” tutupnya. (i-one)

author

Author: